Buku Finding Sustainable Happiness

Semoga makin banyak orang yang membaca buku ini, agar makin banyak juga orang yang hidupnya lebih bahagia lagi hehehe. Berita baiknya bahagia itu murah. Baca buku ini!

Krishnamurti, Mindset Motivator, Penulis Buku “Motivasi NOW”

Dalam buku ini, William membedah tuntas soal kebahagiaan, supaya kita bisa lebih memahami dan merasakan, bahwa bahagia bukan sekedar mitos yang terlalu jauh untuk digapai.

Ernest Prakasa, Sutradara, Aktor, Penulis dan Stand Up Comedian

Untuk Anda yang tertarik menjalani hidup yang lebih bermakna, produktif, memuaskan dan penuh kebahagiaan, Buku ini hadir khusus untuk Anda!

Mencari kebahagiaan adalah insting dasar setiap manusia. Apapun yang dipikirkan dan dilakukan oleh setiap dari kita adalah demi mendapatkan dan merasakan bahagia, baik dalam waktu dekat atau di masa mendatang. Kita bersekolah, bekerja, berhenti kerja, mencari kerja, mencari pasangan, menikah, bercerai, berkumpul bersama teman, nonton film di bioskop, maupun makan es krim rasa coklat belgium, apapun itu; semua demi kebahagiaan, entah kebahagiaan itu sebentar atau bertahan lama.

Kita percaya bahwa bahagia itu gratis, bahkan sebagian bilang bahagia itu sederhana, dan semua pemikiran dan tindakan kita, semua ditujukan demi mendapat kebahagiaan; sayangnya kebahagiaan tetap menjadi hal yang langka. Sebagian manusia menikmati kebahagiaan yang berkesinambungan dan menetap; sebagian lagi hanya terus berusaha mencari dan mencari, namun yang didapat hanyalah kebahagiaan yang sementara dan datang-pergi sesukanya.

Mengapa bisa terjadi demikian? Buku ini datang memberikan jawabannya!

Menggunakan bahasa sederhana dan mudah dicerna, serta tanpa istilah yang rumit, buku ini berusaha memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut berdasarkan riset-riset yang telah dilakukan oleh para ilmuwan, peneliti dan psikolog. Berdasar pada hasil penelitian artinya cara-cara yang tertulis dalam buku ini telah dibuktikan melalui rangkaian dan prosedur penelitian yang dapat dipertanggungjawabkan secara keilmuan. Dengan demikian, kita dapat yakin bahwa cara-cara yang tertulis dapat diaplikasikan dalam kehidupan kita juga.

Strategi pencarian kebahagiaan yang lestari dalam buku ini, bersumber dari penelitian ilmiah yang mutakhir, namun disajikan dengan bahasa yang cukup sederhana untuk ditangkap, serta cukup konkrit untuk dipraktekkan sehari-hari. Selamat membaca buku ini dan memetik buahnya yang manis, yaitu kebahagiaan yang lestari.

Iman Setiadi Arif, Psikolog, Penulis Buku “Psikologi Positif”

 

Dengan membaca buku ini, maka kamu akan menemukan hal-hal positif dan keuntungan :

  • Menemukan definisi baru mengenai kebahagiaan, sehingga mengubah cara pandang dan pendekatan strategi kita dalam mencari kebahagiaan hidup.
  • Memperoleh kehidupan yang bermakna, menantang, produktif, merekah dan bahagia.
  • Memampukan kita menyusun prioritas atas pikiran, pilihan, tindakan, aktifitas dan pekerjaan yang paling mendekatkan kita dengan kebahagiaan yang berkesinambungan.
  • Mengetahui strategi-strategi dengan tips-tips praktis sederhana untuk dapat menemukan kebahagian yang menetap dan berkesinambungan.
  • Memperoleh hidup yang kita idam-idamkan.

Selain itu, dengan membaca dan memahami buku ini, maka kita dapat terhindar dari hal negatif :

  • Terjebak pada mitos-mitos yang dipercaya di masyarakat luas tentang cara mencapai kebahagiaan.
  • Terjebak pada paradoks kebahagiaan, di mana semakin mengejar kebahagiaan, kebahagiaan semakin jauh dari jangkauan.
  • Menentukan pilihan yang salah, yang semakin membawa kita menjauhi kebahagiaan dan kehidupan yang kita idam-idamkan.
  • Menjalani hidup yang penuh dengan rutinitas, kosong tanpa makna dan menyengsarakan.

Menyadari keuntungan yang dapat diperoleh dari buku ini, maka keputusan terbaik adalah membeli dan membaca buku ini. Buku ini setelah dirilis, sudah masuk dalam rak buku bestseller di beberapa Toko Buku Gramedia Besar di Jakarta. 

 

Gramedia Central Park

Gramedia Pondok Indah Mall

Gramedia Grand Indonesia Mall

 

Gramedia Mal Kelapa Gading

Kebahagiaan seringkali jadi tujuan, sebagai target pribadi, keinginan keluarga maupun indikator kehidupan bangsa. Namun, kita jarang belajar tentang kebahagiaan yang bermakna, padahal hidup yang bahagia sejatinya salah satu cita-cita penting proses pendidikan – sepanjang hayat. Semoga buku ini bisa menjadi salah satu panduan dalam mempraktikan kebahagian yang berkelanjutan.

Najelaa Shihab, Pendidik, Inisiator Jaringan Semua Murid Semua Guru

 

Memperoleh hidup yang bahagia dan menciptakan masyarakat yang bahagia dapat dimulai dengan memahami dan mencari kebahagiaan dengan cara yang tepat. Kamu bisa melakukan sesuatu dan berkontribusi dalam membangun masyarakat Indonesia yang bahagia. Cukup dengan share post ini, kamu telah membantu saya untuk menyadarkan banyak orang mengenai pentingnya kebahagiaan dan cara mencapainya dengan cara yang terbukti ilmiah.

Terima kasih.

Advertisements